Cara Mencegah Jerawat Untuk Kulit yang Sehat

Yang satunya lebih buruk daripada jerawat jaringan parut yang terlalu sering mengikuti. Sudah cukup buruk bahwa kita harus bertahan seminggu merasa seperti orang-orang yang berfokus pada bintik-bintik merah di wajah kita, tapi setelah jerawat berubah menjadi bekas luka, mendapatkan kulit kita kembali ke keadaan semula menjadi perjuangan yang berat. Untungnya, ada cara untuk menyingkirkan bekas jerawat, tetapi langkah pertama dalam memperbaiki kulit Anda memahami apa yang menyebabkan bekas luka dan mengetahui perbedaan antara bekas luka dan perubahan warna.

 

"Banyak orang berpikir mereka memiliki bekas luka dan tidak. Setelah jerawat telah dibersihkan, orang melihat ungu, tahan efek pada kulit. Saya memberitahu mereka mereka tidak benar-benar memiliki bekas luka, dan bahwa bagian ungu akan pergi dengan waktu,"Dr Debra Luftman, seorang dokter kulit dan anggota Dewan Penasehat sederhana, menjelaskan kepada kita. Banyak orang misdiagnose bekas luka pada kulit mereka dan kemudian menggunakan produk yang salah, sehingga mampu membedakan membantu untuk merawat kulit Anda dengan benar.



Untuk pemahaman penuh tentang bagaimana untuk menyingkirkan bekas jerawat, kami berbicara dengan Dr Diane Berson, seorang dokter kulit yang berbasis di New York. Di bawah ini, Dr. Berson menjelaskan segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang apa yang menyebabkan bekas jerawat, perbedaan antara bekas luka dan perubahan warna, dan cara terbaik untuk membantu menyingkirkan bekas jerawat.



Kecantikan tinggi: apa yang menyebabkan jerawat bekas luka?



Dr Diane Berson: Pada dasarnya, banyak hal ini dapat bergantung pada jenis kulit. Beberapa orang lebih rentan daripada yang lain untuk mengembangkan pigmentasi di situs jerawat, atau jaringan parut. Umumnya, enflammed lebih banyak jerawat adalah, semakin besar kemungkinan itu adalah untuk meninggalkan pigmentasi atau bekas luka. Jika Anda memiliki jerawat sangat meradang atau kista sangat meradang, daerah kistik lebih mungkin untuk meninggalkan bekas luka. Itu adalah hasil dari peradangan jerawat dan daerah sekitarnya jerawat yang menyebabkan perubahan dalam dermis kesehatan Kulit,

yang menyebabkan perubahan dalam kolagen. Kawasan yang lebih dalam, seperti kista, lebih cenderung menyebabkan jaringan parut.



LEBIH: Bagaimana untuk menyingkirkan jerawat



Banyak orang menyebut tempat sebagai bekas luka. Jika Anda memiliki pigmentasi di daerah, kita sering dapat memudar yang. Jika Anda memiliki bekas luka, yang merupakan pemusnahan dermis, maka Anda akan membutuhkan perawatan — mereka tidak mendapatkan lebih baik pada mereka sendiri. Perubahan warna disebut hiperpigmentasi pasca inflamasi. Ia merujuk kepada mana Anda memiliki pigmentasi, yang dapat datang dari jerawat, eksim, atau jenis peradangan pada kulit sehat.



Juga, ada berbagai jenis bekas luka. Atrophic bekas adalah tipe dimana kulit indentasi karena hilangnya kolagen. Mereka sudah sangat mirip dengan stretch mark, mana kulit pertama berubah merah muda, kemudian ungu, dan akhirnya putih. Ini datang sebagai akibat dari jerawat yang meradang. Hipertrofik bekas luka adalah tipe yang benar-benar mengangkat, mirip dengan keloid. Mereka sedang disebabkan ketika peradangan sebenarnya merangsang produksi kolagen, itulah sebabnya bekas luka menjadi dibesarkan.



Apakah ada cara alami untuk menyingkirkan bekas jerawat?



Hal ini sangat sulit, tapi itu tergantung pada bekas luka. Jika hanya jaringan parut sangat awal, hipotetis ada beberapa bahan anti-inflamasi alami, seperti botani anti-inflamasi. Anda juga dapat mencoba vitamin E dalam tahap awal. Sun perlindungan membantu, juga, tetapi bekas luka benar benar-benar membutuhkan perawatan.



LEBIH: 6 obat alami untuk menyingkirkan bekas luka



Apakah ada cara tertentu untuk menerapkan produk bekas luka jerawat? Harus mereka diterapkan seluruh wajah atau hanya pada bekas luka?



Aku di benar-benar baik. Resep retinoid pergi seluruh wajah bahkan keluar bekas luka. Kemudian untuk perawatan luka individu seperti pengisi atau laser, Anda akan pergi untuk satu lulus seluruh wajah, kemudian lulus tambahan pada bekas luka itu sendiri. Jika Anda menggunakan injectables, mereka hanya pergi pada bekas luka.



Seberapa sering Anda harus menerapkan produk bekas luka? Dapatkah Anda over mendaftar?



Hal ini tergantung pada apa yang Anda gunakan. Untuk resep retinoid, saya akan mengatakan untuk menggunakannya setiap malam, tetapi jika Anda memiliki kulit yang akan jengkel dengan mudah, Anda dapat mulai menggunakan mereka setiap malam untuk menyesuaikan diri secara bertahap kulit Anda.



What is the perbedaan antara bekas jerawat dan lainnya kulit belang? Apakah pengobatan berbeda?



Bekas luka dapat atrophic atau hipertrofik, seperti yang saya sebutkan sebelumnya. Perubahan warna kulit dikenal sebagai pasca inflamasi hyper pigmentasi, yang terjadi setelah jenis peradangan (yang termasuk jerawat, tetapi juga dapat dari ruam lain seperti eksim). Umumnya orang dengan adil kulit mungkin mengembangkan bintik-bintik merah, tetapi orang-orang dengan nada lebih gelap mungkin mengembangkan benar hiperpigmentasi, atau bintik-bintik coklat. Penyebab lain dari perubahan warna adalah sinar matahari kronis, yang bisa datang sebagai bintik-bintik atau hiperpigmentasi. Melasma, yang dapat terjadi setelah kehamilan, menyebabkan pigmentasi kulit di daerah-daerah tertentu wajah. Ini berkembang dari perubahan hormonal — yang dapat dari kehamilan atau pil — dan kerusakan akibat sinar matahari ditambah ini dapat menyebabkan perubahan warna.



Jika Anda memiliki kelebihan pigmentasi, aturan pertama adalah untuk memakai sunblock, dan kemudian ada over-the-counter produk yang dapat Anda gunakan. Adapun over-the-counter produk diarahkan hiperpigmentasi, baru Olay Pro-X untuk bahkan kulit nada luar biasa karena itu '
Previous
Next Post »
Thanks for your comment