apa sih manfaat buah pisang

tuas PatientsFor penyakit pasien dengan hati, dua pisang sehari dengan penambahan satu sendok makan madu, itu akan baik untuk meningkatkan nafsu makan dan meningkatkan yang kuat.

membakar PatientsEspecially untuk orang dengan luka bakar, Anda dapat menggunakan daun pisang sebagai pengobatan. Way, kulit terbakar dioleskan dengan campuran abu daun pisang, dan minyak kelapa. Campuran ini dapat mendinginkan kulit terbakar.

mengalami StressBananas mengandung kalium, yang merupakan mineral penting yang membantu menormalkan detak jantung, mengirimkan oksigen ke otak dan mengatur keseimbangan kadar air dalam tubuh. Ketika mengalami stres, metabolisme Anda akan meningkat secara dramatis, sehingga mengurangi tingkat kalium tubuh. Dengan pisang, kadar kalium tubuh akan seimbang.

stroke PatientsBased pada penelitian The New England Journal of Medicine, makan pisang setiap hari akan mengurangi risiko kematian akibat stroke sebesar 40%.

mengontrol TemperatureIn beberapa negara, pisang dianggap sebagai pendingin makanan yang dapat mengurangi suhu fisik dan emosional ibu hamil. Di Thailand sebagai contoh, wanita hamil makan pisang untuk memastikan bayi lahir dengan suhu dingin.

meningkatkan otak PowerIn sekolah 200 siswa dapat menyelesaikan ujian akhir dengan hanya Sarapan pisang. Mereka juga sering makan pisang selama istirahat dan makan siang, karena pisang dapat meningkatkan kekuatan otak.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment