14 pengobatan alami untuk bekas jerawat lainnya dan kulit wajah Untuk Kesehatan

Salah satu tantangan terbesar wajah penderita jerawat adalah munculnya bintik-bintik atau bekas luka. It's menantang, memalukan dan sulit untuk menyingkirkan. Alasan saya mengatakan menantang dan sulit karena jerawat atau jerawat hilang setelah jangka waktu tertentu, bekas luka akan tetap di belakang baik secara permanen atau untuk jangka waktu yang panjang.

Mereka memalukan karena mereka efek samping estetika penampilan Anda. Noda ini jelek Anda pasti ingin menyingkirkan mereka terutama jika mereka muncul di bagian-bagian yang terlihat seperti wajah, leher dan dahi dll.


Meskipun hal ini diperlukan beberapa upaya dan waktu untuk menghilangkan bekas luka atau tempat yang ditinggalkan oleh jerawat, bukan tidak mungkin. Ada beberapa tindakan pencegahan dan perawatan yang dapat digunakan untuk secara efektif menyingkirkan mereka.
Menghapus bekas jerawat, keloid & semua jaringan parut.
Jangan mengharapkan hasil semalam


Saya sebutkan sebelumnya bahwa bekas luka dapat menginap selama jangka waktu panjang dan membutuhkan jumlah yang baik waktu dan usaha untuk secara efektif memperlakukan mereka. Jangan mengharapkan hasil semalam.

Jika Anda menginginkan solusi cepat sementara Anda dapat menggunakan kualitas Yayasan untuk menutupi mereka di bawah. Ini adalah strategi yang baik untuk sementara menyembunyikan mereka seperti mungkin untuk acara. Untuk jangka panjang dan solusi permanen, Anda harus mengambil waktu Anda dan mengikuti solusi yang dibahas di sini.

Tidak memilih atau meremas jerawat Anda

Ini adalah nomor 1 dan ukuran pencegahan yang paling penting. Kebanyakan orang memilih atau meremas jerawat segera setelah mereka melihatnya. Ini menggoda dan psikologis. Menggoda karena gatal dan Anda merasa sedikit menenangkan. Ini psikologis karena Anda secara alami ingin menyingkirkan jerawat segera.

Itu tidak membantu meskipun dengan cara apapun. Ketika Anda menekan atau memilih jerawat, mereka menjadi lebih inflamasi dan gatal. Dan Anda tidak menyingkirkan mereka; Sebaliknya Anda membuat mereka lebih buruk.

Memilih dan meremas menimbulkan bekas sangat buruk karena kolagen rusak. Semakin dalam kerusakan kolagen, bekas luka yang lebih dalam dan jelek akan menghasilkan.

Menerapkan segar Aloe Vera Gel

Lidah buaya memiliki sifat penyembuhan yang luar biasa. Dapat digunakan untuk beberapa kondisi kulit yang termasuk jerawat dan bekas luka. Pilihan terbaik adalah untuk mendapatkan gel segar dari daun tanaman lidah. Atau, Anda dapat membeli gel atau krim di toko. Anda juga dapat membeli mereka secara online.

Terapkan gel langsung ke kulit dan biarkan selama 30 menit dan kemudian cuci dengan air biasa. Ulangi dua kali sehari.

Mencoba mentimun dingin

mentimun dan jerawat spotsCut ketimun potong dan menerapkan potongan langsung ke daerah yang terkena. Kandungan air yang tinggi di mentimun membantu menjaga kulit dehidrasi yang akan mengurangi peradangan jerawat dan bekas luka.

Meninggalkan potongan-potongan mentimun selama 30 menit.

Anda juga dapat menggunakan juice mentimun mudah tersedia dari toko atau online.

Menerapkan cuka sari apel

Cuka sari apel adalah obat yang besar untuk masalah internal dan eksternal. Ini dapat diterapkan pada kulit serta diambil secara lisan untuk manfaat kesehatan islam yang sangat baik. Saya menulis sebuah artikel yang mengeksplorasi manfaat benefitsh healtBragg utama ACV enam puluh cuka sari apel.

Mencuci muka dengan air hangat dan keringkan dengan lembut dengan jaringan lunak atau handuk bersih. Campuran 1 bagian cuka sari apel dengan tiga bagian air. Celupkan bola kapas dan menerapkannya ke daerah-daerah jerawat. Anda akan merasa sedikit menyengat sensasi tetapi yang singkat hidup.

Ulangi dua kali sehari terutama sebelum tidur.

Hal ini penting untuk dicatat di sini bahwa setiap jenis ACV tidak bekerja. Anda akan memiliki untuk menggunakan hanya cuka sari apel organik dengan ibu di dalamnya. Yang dijual di supermarket adalah tidak baik karena sangat diproses dan tanpa bakteri menguntungkan.

Dalam pengalaman kami, mentah, organik, diproses dan tanpa filter merek Bragg adalah yang terbaik. Saya gunakan sendiri untuk manfaat kesehatan besar dengan mencampur satu sendok makan dalam segelas air dan kemudian minum.

Menakjubkan madu dan Paste kayu manis

Kombinasi madu dan kayu manis adalah campuran yang menakjubkan. Ada banyak manfaat kesehatan ketika digunakan baik secara internal maupun eksternal. Ada lebih dari 25 manfaat kesehatan utama yang disebutkan di sini.

Madu adalah yang kuat dan alami anti-biotik sementara kayu manis memiliki sifat anti-mikroba.

Mencuci muka dengan air hangat dan tepuk itu kering. Membuat campuran dua sendok makan madu dan satu sendok teh kayu manis. Pastikan bahwa mereka dicampur bersama-sama baik untuk membuat masker lengket bagus. Oleskan masker dan biarkan selama 20 menit. Mencucinya dengan air hangat dan keringkan dengan handuk kertas lembut.

Izinkan saya menyebutkan disini bahwa ada dua jenis kayu manis.. Salah satu disebut palsu dan yang lain disebut nyata atau kayu manis Ceylon. Anda harus menggunakan hanya nyata atau kayu manis Ceylon.

Jika Anda tidak tahu bagaimana untuk membedakan antara dua jenis, posting ini akan memandu Anda.

Meskipun, merek madu murni ok. Namun, madu manuka adalah jenis madu yang terbaik karena sangat efektif terhadap infeksi bakteri.

Pasta Baking Soda

Campur beberapa baking soda bubuk dalam air untuk membuat pasta.

Oleskan pasta tersebut hanya untuk satu jerawat untuk menguji untuk tinggi peradangan atau reaksi apapun. Sekali Anda telah diuji, mengambil ujung-q dan oleskan pasta pada jerawat masing-masing secara individual. Biarkan paste selama sekitar 15 menit dan kemudian cuci dengan air hangat dan tepuk kering.

Sedikit menyengat sensasi normal dan akan hilang setelah beberapa menit.

Minyak pohon teh

Minyak pohon teh adalah minyak esensial dengan sifat anti-bakteri. Menurut sebuah studi yang dilakukan pada tahun 1990, ditemukan bahwa minyak pohon teh adalah efektif tetapi bekerja perlahan-lahan dan lebih lama daripada benzoil peroksida.

Minyak pohon teh organik harus hanya diterapkan pertama untuk area kecil karena dapat menyebabkan reaksi alergi terhadap beberapa orang. Berlaku untuk seluruh wilayah hanya sekali diuji pada area kecil.

Minyak pohon teh tidak harus diambil secara lisan karena dapat menyebabkan beberapa komplikasi serius.

Jus lemon

lemon jus remedyLemon memiliki sifat terutama untuk kulit yang super penyembuhan. Hal ini kaya asam sitrat dan vitamin C. jeruk memelihara kulit sehingga halus, mengkilat dan great mencari.

Jus lemon dikatakan efektif terhadap bekas jerawat ketika digunakan secara teratur.

Merendam bola kapas dalam jus lemon segar dan menerapkannya pada bekas luka. Hal ini selalu lebih baik menggunakan jus daripada satu botol. Anda juga dapat memotong lemon setengah dan gosokkan lembut atas bekas luka jerawat. Dalam beberapa hari, Anda akan menemukan hasil yang baik.

Minyak zaitun dan kulit

minyak treatmentOlive minyak zaitun dalam memasak tidak hanya membuat makanan lezat, membuatnya bahkan sehat. Menambahkan minyak zaitun untuk salad atau mengganti dengan minyak goreng biasa Anda dapat sumber beberapa manfaat kesehatan.

Menggunakan eksternal pada kulit meningkatkan kulit dan melindunginya dari menjadi kering. Ini juga membantu dalam menghilangkan bekas luka dan membuat kulit halus.

Hal ini penuh dengan antioksidan alami dan hara mikro yang membantu menutrisi kulit untuk tampilan yang besar.

Semua minyak zaitun adalah tidak baik. Pergi untuk minyak zaitun extra virgin yang organik dan dingin ditekan. Menyimpan minyak zaitun Anda di tempat yang gelap sebagai cahaya mempengaruhi kualitas yang lembur.

Biji fenugreek atau daun

Fenugreek juga disebut methi dan memiliki manfaat kesehatan amazing kanan dari gangguan pencernaan dalam perut untuk menghilangkan bekas luka alami. Biji fenugreek juga dapat digunakan untuk mengobati usus gas atau perut kembung.

Fenugreek berisi enzim alami yang membantu mencerna makanan di perut dan mengurangi peradangan secara keseluruhan.

Untuk pemakaian luar campuran beberapa fenugreek daun atau biji dan oleskan pasta tersebut ke bekas luka sebaiknya semalam.

Apabila benih Anda harus baik rebus pertama atau merendam mereka selama satu jam untuk membuat mereka lembut.

Makan 20 gram fenugreek sehari sebelum sarapan dikatakan untuk mengatur gula darah, membantu pencernaan dan mengurangi peradangan.

Air mawar dan Sandal kayu

Air mawar dapat membunuh bakteri jerawat dan sandal kayu memiliki pendingin properti untuk mengurangi iritasi dan radang kulit.

Campur beberapa air mawar dengan sandal kayu lem dan membuat campuran halus. Oleskan pasta tersebut ke bekas luka dan biarkan semalam.

Mencucinya dengan air hangat di pagi hari dan kering pat itu dengan kertas tisu atau handuk bersih.

Kentang, susu dan minyak kelapa

Kentang ini kaya akan fosfor, belerang, kalium, dan vitamin C. Kebanyakan orang ingin mengiris itu dan kemudian meletakkan potongan di atas wajah atau daerah terkena.

Sebuah metode yang lebih efektif adalah untuk membuat pasta kentang, susu dan minyak kelapa.

Rebus kentang dan kemudian mash itu dengan kulit. Campuran kentang tumbuk ke dalam jumlah yang sama susu dan minyak kelapa untuk membuat pasta lengket. Oleskan pasta tersebut ke daerah perawatan dan biarkan selama 15 sampai 20 menit. Mencucinya dengan air hangat dan kemudian kering pat.

Obat ini juga bagus untuk lingkaran hitam di bawah mata. Untuk ekstra bersinar, menambahkan sejumlah kecil minyak zaitun extra virgin.

Krim topikal

Bekas jerawat juga dapat diobati dengan atas counter atau resep krim dan solusi. Menurut WebMD krim ini mengandung kortikosteroid, asam hidroksil dan asam salisilat yang membantu mengurangi peradangan dan gatal.

Krim ini tidak alami dan beberapa bahan yang mungkin sangat kasar pada kulit. Kami tidak menganjurkan penggunaan krim yang mengandung bahan kimia keras. Sebaliknya kami merekomendasikan menggunakan solusi yang aman, alami, herbal atau homeopati.

Homeopati krim atau solusi untuk pengobatan bekas jerawat

Menghapus bekas jerawat, keloid & semua Scarring.According untuk pembaca Digest, orang yang memilih untuk pengobatan homeopati melaporkan tingkat keberhasilan 75%. Hal ini menunjukkan bahwa pengobatan homeopati semakin populer karena efektivitas.

Selain menjadi efektif, homeopat menganjurkan bahwa sistem yang didasarkan pada metode alami tanpa efek samping. Tidak seperti pengobatan konvensional, obat homeopati tidak memiliki efek samping negatif. Meskipun, ahli medis konvensional tidak setuju dengan argumen bahwa homeopati berbahaya, orang tertarik terhadap prinsip-prinsipnya menjadi alami dan murni.

H-Scars Formula

H-bekas formula adalah formula homeopati yang berisi semua bahan-bahan alami untuk removal aman dan efektif untuk semua jenis bekas luka. Hal itu dapat mengobati hipertrofik, keloid, wajah dan jerawat bekas luka.

H-bekas formula menggunakan hanya didirikan bahan homeopati yang khusus diformulasikan untuk menghilangkan bekas luka, pemulihan dan perbaikan kulit. Hal ini juga FDA terdaftar diproduksi di bawah fasilitas GMP (good manufacturing practices) di Amerika Serikat. Untuk informasi lebih lanjut tentang H-bekas formula klik disini.

Itu datang dengan 90 hari garansi uang kembali. Jika Anda menggunakan H-jerawat dan tidak menghasilkan hasil yang diharapkan, Anda hanya kembali ke produsen untuk pengembalian uang kembali jaminan.

Kesimpulan

Ada begitu banyak pilihan. Opsi mana yang harus Anda gunakan? Itu semua tergantung pada pilihan pribadi Anda, preferensi dan akses ke obat tertentu. Beberapa orang ingin mengumpulkan bahan-bahan dan membuat obat mereka sendiri sementara orang lain ingin bersiap-siap membuat solusi alami seperti formula H-jerawat. Namun, lain hanya percaya akan mendapatkan resep dari dokter mereka.
Jika Anda memiliki komentar atau umpan balik, jangan ragu untuk berpartisipasi dalam diskusi.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment