4 manfaat pisang untuk kesehatan

Selain menjadi favorit sebagian besar atlet, bananas juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Tetapi untuk mendapatkan manfaat, Anda perlu hati-hati memilih. Karena hanya pisang masak sendiri yang dapat mengubah gula darah menjadi glukosa alami, dan cepat diabsorsi ke dalam aliran darah.
Karakteristik pisang matang, kulit pisang adalah berwarna hijau kekuningan dengan bintik-bintik coklat atau kuning. Semua konten di pisang, akan memberikan beberapa manfaat kesehatan, terutama untuk:

1. sumber daya
Pisang bisa dicerna dengan mudah, sehingga gula yang terkandung di dalamnya akan dikonversi menjadi sumber daya yang baik untuk pembentukan tubuh, bekerja otot dan juga sangat baik untuk menghilangkan kelelahan.

2. hamil motherWomen yang sedang hamil didorong untuk makan pisang, karena mengandung tinggi asam folat ini penting untuk kesempurnaan janin, pembentukan sel-sel baru dan mencegah cacat lahir terjadi.

Pisang matang, akan berisi sekitar 85-100 kalori. Jadi dengan makan dua pisang segar, kebutuhan asam folat sekitar 58 mikrogram dapat dipenuhi. Selain itu, pisang akan membantu menjaga gula darah yang dapat mengurangi tingkat penyakit pagi, jadi pisang baik untuk wanita hamil camilan.

3. pasien dengan kandungan AnemiaThe besi cukup tinggi dalam pisang, dapat merangsang produksi hemoglobin dalam darah untuk pasien dengan anemia. Dua pisang sehari, sangat baik untuk orang-orang dengan anemia.

4. ulkus nyeri SufferersAs buah yang dapat dikonsumsi langsung, pisang tidak mengiritasi atau kerusakan usus untuk penderita ulkus. Buah sering digunakan untuk melawan penyakit usus, karena tekstur lembut.

Pisang juga mampu menetralkan asam lambung berlebihan dan mantel perut sehingga mengurangi iritasi. Bagi mereka yang menderita penyakit usus atau sakit perut karena asam lambung, Anda dapat mengkonsumsi mereka dalam segelas susu dicampur dalam cairan.

Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment